Minggu, 24 Desember 2023

SECUIL REVIEW - Headset JETE HX1 Lightning Series

Hari ini gue mau sedikit aja ngereview, lebih tepatnya ngasih tips kilat buat kalian yang kesusahan ngenyambungin headset ini ke Iphone kalian.



Sesuai sama yang tertulis di box nya, yang harus lu lakuin adalah dengan:

1. Colokin kabel ke hp

2. Tunggu ada notif

3. Klik connect

4. Headset siap pake



Nah kalo kalian lolos semua langkah di atas, selamat deh. Tapi bagi yang nggak muncul notif macem yang gue temen gue alami, lu bisa coba nyalain dulu bluetooth di hp lu. Nah kalo udah lu nyalain, harusnya sih udah bisa connect ke hp kalian ya.

Intinya kali ini gue kasih tips buat kalian yang gak bisa pairing headset sama hp. Bisa jadi hal yang harus kalian lakuin adalah dengan ngeaktifin bluetooth dulu baru bisa nyambung.

Yak, itulah secuil review Headset JETE HX1 Lightning Series. Semoga membantu. Kalo gak membantu bisa hubungi CS JETE aja, gue kagak ngerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar