Rabu, 21 September 2022

Takut Tambah Dewasa (1)

Wow. It has been 4 years since my last post. Sebuah pencapaian disaat gue masih hidup dan sehat wal afiat. Yeah, banyak hal terjadi selama 4 tahun ini. Coped lah, gak lulus-lulus lah, diselingkuhin lah. Aowkaowkaowkak. Mari bahas hal-hal menarique sahaja ya. Kemungkinan bakal dibuat part-part biar bacanya enak. Fokusnya jelas.


Mari mulai dari setelah 2018. Apa yang terjadi pada 2019? Bahas yang enteng-enteng dulu kali ya.

Yes. Awal tahun, doi yang dulu ternyata masih belum bisa move on sama mantan gebetannya dong. Wow. Ya... sebagai perempuan yang jarang fafifu, gue langsung tanya ke dia maunya gimana. Seperti yang gue bisa tebak (dan kalian juga), dia pilih mantan gebetannya. It's kinda sus when he said that his type of girl is chubby, glasses, wears hijab. Sus sekali pemirsa. Gue jadi merasa bersalah karena pemikiran gue terlalu polosh. Padahal waktu itu udah jelas dia tanya pendapatnya tentang si cewe. "Menurutmu si X gimana?" sambil nunjukin foto. Ya gue mah jawab dengan santuy "Mirip temen kita, si Y". 

Next next. Let's gone be baygon. 

Tindakan bodoh selanjutnya adalah gue ngedeketin cowok lain. Bukan ngedeketin awalnya. Menurut gue sih ini agak aneh juga ya. Anggep saja gue sombong waktu ngetik ini soalnya gue mau bilang kalo gue baik, kelewat baik malah. Thanks to Pak Doni yang udah ngajarin gue falsafah hidup "urip iku urup". Jadi awalnya kenapa gue bisa (anggep aja) ngejar cowok ini adalah karena gue kesambet gombalannya. Aih parah, udah mau 20 masih bisa kejebak gombalan cowok random. Gimana ceritanya gue bisa kena gombalannya yang gaje itu? Semua berawal dari dia yang minta tolong ke gue buat cari hadiah dan sovenir buat acara himpunan yang itu.. bersih-bersih sungai itu lho... Gue sendiri sih gak ikut ya acaranya, tapi karena dimintai tolong (dan teringat wejangan Pak Doni) akhirnya gue iyain aja tuh. Padahal gue tau banget track recordnya orang ini. The most nyebelin man in angkatan (bagi cewek). Jujur aja, selama ngebantuin dia wira-wiri ke sana kemari, gue gak ngerasa terbebani sih. Malah menyenangkan bisa motoran keliling Jogja dan belanja-belanja syanteq. 
Nah, setelah acara berakhir, gue masih kadang ngehubungin dia buat minta "bayaran" dan ternyata beneran dikasih dong. Gue request jus jambu tanpa es, beneran dikasih. Tapi bukan itu yang bikin gue kesengsem. Seperti yang dibilang di awal, gue kepincut sama dia karena gombalannya. Udah, itu aja, sepele dan "meh" banget emang. Tapi ya gimana, sepertinya otak gue yang udah terlalu capek malah disuguhkan kata-kata maniezt abiezt begitu ya langsung terbang. Semenjak saat itulah gue akhirnya ngesave nomor dia biar bisa iseng-iseng ngeliat statusnya. Gobs emang.

Skip skip skip. Akhirnya sih kami dekat. Ya, just dekat. Not in a relationship. Until now. Sialnya sih sampe sekarang. Jadi pengen nyanyi lagunya BCL.

"Kuingin marah, melampiaskan, tapi ku hanyalah sendiri di sini"

Ya begitulah akhirnya kehidupan percintaan gue yang gak menarik, kalo diinget-inget sih kagak ada menarik-menariknya. Kalo jadi webtoon judulnya bukan "Bitter Sweet Mariiage" tapi "Bitter Sweet HTS" ngoahahahhaha. 

Part 1 gitu dulu aja kali ya. Biar makin gak tertarik buat lanjut ke part selanjutnya (lagian yang baca juga cuma elu, yailah). Okiee bye bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar