Rabu, 20 Mei 2015

Konyol di SMA

Sebenernya gue juga kagak ngerti musti ngasih judul apa, baiklah, abaikan judul.

Banyak hal yang sudah terjadi selama 11 bulan gue jadi murid SMA. Mulai dari yang bener2 kagak punya temen, terus tiba2 nongol si fans exo semi-shawol dan kita mulai deket, terus bermunculan tugas2 yang bikin capek hati capek perasaan, munculnya grup nigga yang tiada hari tanpa misuh, bintang kelas yang menyilaukan, anak2 hits hobi selfie, permusuhan antara anak hits di kelas, dan sebagainya. Tapi bagi gue sendiri, dalam 11 bulan ini gue lebih mendekatkan diri pada anime, manga, dan hal2 berbau jepang :v
Gue juga menemukan beberapa karakter orang yang belum pernah gue lihat. Tapi yang bikin gue gregetan adalah keinginan seseorang untuk menjadi terkenal di sekolah. Ada yang menyalurkannya dengan ikut ekskul yang mendukung bakatnya terus dia ikut lomba dan menang baru dia terkenal. Ada juga yang menyalurkannya dengan berbuat onar, berbuat gak jelas, sok kegantengan dan semacamnya. Kedua cara tadi bisa buat lu jadi terkenal baik di kalangan guru apalagi temen2 seangkatan, tapi gue lebih milih cara yang pertama, itu lebih terhormat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar