Minggu, 02 Agustus 2015

PES 2015, Sen

"Sen, ceritakan padaku apa itu PES 2015.."
"Baiklah, tapi mengapa kau memanggilku 'Sen'?"
"Biar bisa bilang.."
"Bilang apa?"
"Notice me Senpai" :v

Prolog yang jayus.. baiklah langsung aja gue ceritain tentang PES 2015. Sama seperti PES 2014 yang menyita waktu libur gue, tapi tentu ada yang beda. Kalo dulu PES MG 2014 diisi angkatan 13/14, sekarang PES MG 2015 diisi angkatan 14/15 *ratakon jul*
Jadi, H-1 PES kita semua kumpul di Jurug pada awalnya, tapi jadinya ngumpul di sekolah -_- padahal udah sampe sana. Ini nih yang gak tak suka dari angkatanku, tapi itu juga salahku :v . Pada H-1 itu ekskul lain pada latihan dan gladi resik, sedangkan kita? Oh iya, kita juga gladi resik pada beberapa hal, terutama buat persiapan Astna dan Hafiidh yang rapeling dari atap smansa. Terus yang lainnya ngapain? Nyoba naik turun Benjo pake karmantel yang dikaitkan prusik terus sampe di atas, rapeling. Hampir semua orang di angkatan gue udah nyoba rasanya prusiking tapi gue belon. Akhirnya gue beranikan diri naik, gue takut nyoba gara2 dulu habis lari2an gitu disuruh nyoba langsung, secara, gue yang gak kuat yaa... gak kuat. Daripada harus medot ditengah jalan, malah gak bisa, akhirnya gue berhenti sebelum sampe atas banget. Dan ketika gue nyoba beberapa bulan kemudian (ya hari H-1 itu) gue bisa, meskipun sangat histeris. Waktu sampe di atas dan udah dipasang figure 8-nya, gue pun turun secara perrlaahaann dan itu memicu temen gue buat bilang "Cepet wae zul gak papa", dan gue nyahut dia "Gak papa aku mau pelan-pelan menikmati" :v . Sebenernya itu sih tujuan gue nyoba prusiking, biar gak musti lewat pohon dengan batang licin itu, itu malah lebih ngeri.

YA!! HARI H, HARI EKSEKUSI!

 Jam 5 gue berangkat dari sekolah dan di sana, ternyata....cuma...gue....!! CUMA GUE DAN BEBERAPA ORANG DOANG YANG BARU DATENG!! -_____-  Ini nih ngeselinnya angkatan gue. Ketika semuanya udah lengkap (anggap saja anggota bayangan itu ada, namanya juga cuma bayangan :v *sorilho) kita langsung cus ke kelas X MIA 2 yang baru. Di ruangan itu ada 2 ekskul yaitu "PERKOSA MG" *gak usah mesum*
MG dapet urutan ke-8 pada awalnya tapi jadi urutan ke-7 dan itu sekitar jam setengah 10-an dan yang bikin masalah itu, tokoh utama eksekusi kita,algojo kita, Devara, menghilang. Katanya dia pergi ke gereja, udah dicariin juga gak ketemu. Akhirnya pada jam 9-an kita udah pasrah sama keberadaannya dia. Sebelum tampil kita semua pada berdoa, salah satu temen gue ada yang nyeletuk "Semoga Devara cepet balik" dan itu diamini semua anggota. Setelah beberapa saat kami berdoa dan tiba-tiba *tau sendirilah gue bakal nulis apa* udah pada bisa nebak?? baiklah tak jawab.. dan tiba-tiba Devara datang dengan bahagianya. Akhirnya dia dibully.
PES 2015 sedikit terhambat waktu karmantel yang ada di atap waktu diajtuhkan itu agak nyangkut, terus waktu masak-masak beralaskan kertas karton malah kertasnya yang kebakar *iyalah..-_-* Ya gitu aja sih.

Setelah semua ekskul nampilin apa yang bakal dilakukan kalo ngikutin ekskul mereka, kita semua disuruh kumpul di aula buat persiapan sosru. Nah, waktu sosru ini gue cuma dapet 1 giliran, ya itu gak penting sih, syukur Alhamdulillah *kan aku hikkikomori :v oralah* setelah selesai sosru sekitar jam 3-an dan setelah menghitung jumlah calon pendaftar akhirnya kita dapet 99 orang. Itu berarti perjuangan temen-temen dan gue gak sia-sia gitu. Yaudahlah udah capek mikirnya. "Ada yang berminat mungkin? Dicoba dulu gak papa. Yaudah kao gak ada, mungkin nanti kalo ada yang merasa terpanggil ('Panggilan Alam') bisa ikut TMnya tanggal 7 Agustus. Ya pokoknya seru,dek. MARGA GIRI! RIMBA!" Fin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar